Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

ALBOTHYIL Concentrate



ALBOTHYIL Concentrate adalah satu-satunya obat luar dengan 3 keunggulan, yaitu: Antiseptik (membunuh kuman bakteri, virus, jamur dan mencegah infeksi), Hemostatik (menghentikan perdarahan), Astringen (menciutkan dan menutup luka terbuka). ALBOTHYIL Concentrate dapat menkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang terluka tanpa berpengaruh burukterhadap jaringan yang sehat.

Komposisi
ALBOTHYIL Concentrate adalah produk polimerasi dan kondensasi dari asam metacresolsulfonat dan metanal. Tiap 1 (satu) gram ALBOTHYIL Concentrate mengandung 360 mg Policresulen.

Indikasi
sariawan, obat kumur, bau mulut, sakit gigi, luka dikulit (luka jatuh/luka bedah/luka terpotong/luka bakar), pembesih vagina, infeksi vagina dan keputihan.
Kontraindikasi
penderita yang hipersensitif.

Dosis dan Cara Pemakaian
  • Sariawan
    Supaya sariawan sembuh total dan tidak mudah balik lagi, perlu dibersihkan kuman-kuman di rongga mulut, caranya awali dengan berkumur menggunakan 10 tetes ALBOTHYIL Concentrate yang diencerkan kedalam segelas air, setelah itu bilas berkumur dengan air bersih. 
    Untuk dewasa : teteskan ALBOTHYIL Concentrate ke cotton bud, lalu oleskan dan tekan selama ½ menit pada sariawan sampai meresap dan memutih.
    Untuk anak-anak :
    isi ½ tutup botol ALBHOTHYIL dengan air, tambahkan 1 tetes ALBOTHYIL Concentrate, aduk menggunakan cotton bud dan oleskan pada sariawan sampai meresap.
  • Bau mulut dan pencegahan sariawan
    Teteskan 10-15 tetes ALBOTHYIL Concentrate kedalam 1 gelas air (200 ml). kumur-kumur selama ½-1 menit. kumur ulang dengan air putih matag untuk membilas.
  • Luka di kulit
    Untuk pengobatan luka berdarah: teteskan ALBOTHYIL Concentrate tanpa atau dengan pengenceran 1:5 (1 tetes ALBOTHYIL Concentrate + 5 tetes air) pada kapas, lalu usapkan pada luka dan tekan pelan selama ½-1 menit. Untuk pencucian luka: encerkan 10 tetes ALBOTHYIL Concentrate dalam segelas (200 ml) larutan infus Nacl 0,9% (Normal Saline).
  • Sakit gigi 
    ALBOTHYIL Concentrate diteteskan pada cotton bud atau kapas, lalu tempelkan pada lubang gigi yang sakit selama 1 menit.
  • Pembersih organ intim wanita 
    Encerkan 10-15 tetes ALBOTHYIL Concentrate dalam segelas air (200 ml), basuhkan larutan atau gunakan handuk kecil yang telah dibasahi larutan larutan untuk membersihkan organ intim wanita, kemudian bilas dengan sisa cairan.
  • Infeksi organ intim wanita dan keputihan
    Bersihkan organ intim terlebih dahulu dengan ALBOTHYIL Concentrate yang diencerkan 10-15 tetes dalam segelas air (200 ml), kemudian teteskan ALBOTHYIL Concentrate pada cotton bud dan oleskan di daerah infeksi dan tekan selama ½ menit.
  • Ruam popok
    Encerkan 10 tetes ALBOTHYIL Concentrate kedalam segelas air (200 ml). basahi kapas/verban dengan larutan tersebut, kemudian usapkan pada kulit yang teriritasi.
Efek Samping
Kecuali pada orang yang mempunyai kecenderungan hipersensitif atau alergi, belum pernah dilaporkan adanya efek samping. selama pengobatan dengan ALBOTHYIL Concentrate tidak diperlukan pengobatan topical lainnya.

Perhatian dan Peringatan
Pada penggunaan per vagina, jika hasil koagulasi jaringan nekrotik dan kuman tidak dapat keluar dengan sendirinya, harus dikeluarkan pada keesokan harinya. selama pengobatan dengan ALBOTHYIL Concentrate tidak diperlukan pengobatan topical lainnya.

Kemasan
ALBOTHYIL Concentrate
box berisi 1 botol tetes plastik: 5 ml; 10 ml; 30 ml.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar